Siapa Member SNSD yang paling cantik

Jumat, 18 November 2011

Son Dam Bi dan After School akan menghangatkan musim dingin ini

Pictorials tahun 2011 Pledis Bahagia di mana Son Dam Bi dan After School muncul adalah menerima review menguntungkan dari netizens.

Son Dam Bi dan After School kembali bersama setelah AMOLED pada tahun 2009 untuk 2011 Pledis Happy. Netizens sedang membangun harapan atas rilis album.

Selain Son Dam Bi dan After School, tujuh penyanyi laki-laki baru dari Pledis Hiburan yang dijuluki sebagai "Son Dam Bi After School" juga berpartisipasi dalam album. Karena mereka belum untuk debut resmi, biografi mereka tidak terungkap, menambah rasa ingin tahu lebih banyak orang.

Pledis Happy album proyek yang tujuannya adalah untuk memotivasi orang untuk melihat sekitar lingkungan mereka dengan hati yang hangat di musim dingin ini. Album ini diproduksi setiap tahun dan sebagian dari keuntungan disumbangkan kepada masyarakat seperti UNICEF.

Diikuti oleh 2010 Pledis Bahagia di mana After School berpartisipasi tahun lalu, versi tahun ini akan menjadi album keluarga di mana semua seniman dari Pledis Entertainment akan muncul.

2011 Pledis Happy akan dirilis pada tanggal 1 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar