Siapa Member SNSD yang paling cantik

Jumat, 18 November 2011

Axiz dari Band Top mengungkapkan video musik dari lagu baru "Hug Me"

Musik video dari lagu baru Axis yang "Hug Me" menjadi masalah.

Pada tanggal 17, video musik yang diupload pada saluran resmi Axiz di YouTube. Banding video dengan layar hitam dan putih dan gambar sensasional, menarik pemirsa dari dalam dan luar Korea.

Axiz merilis album debutnya menerima dorongan besar dari Shin Dae Chul dan Kim Do Kyun, ayah batu di Korea. Dalam video tersebut, kelompok memakai tatapan serius dan menunjukkan dari keterampilannya dalam memainkan instrumen. Menghidupkan kembali kenangan dari Band Top Program, Axiz berhasil mengesankan penonton.

Selain itu, lagu baru "Hug Me" adalah rock ballad yang memiliki melodi sensasional dan pesan filosofis yang remaja seperti mereka tidak akan memberikan. Ini menyapu tempat pertama di berbagai chart musik ketika dirilis.

Axiz mengejutkan banyak orang dengan peringkat di atas pengamen pengamen itu "Orang Di Seoul" dari Super Star K 3 dan baru lagu Kim Dong Ryul itu "Replay."

Netizens yang menunjukkan komentar video:. ". Aku bisa merasakan hidup musik dalam video ini" "Ada semangat di bawah terlihat chic mereka" ". Aku melihat ke depan untuk kegiatan lebih lanjut mereka" "Aku tidak pernah bisa percaya bahwa itu adalah ditulis oleh seorang siswa sekolah tinggi. "

Axiz merilis single pertama "Hug Me" di berbagai website musik pada 17 November dan untuk merilis album online minggu depan, memulai kegiatan resmi.

http://www.youtube.com/watch?v=zRSI2-yJcUI&feature=player_embedded 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar