Siapa Member SNSD yang paling cantik

Rabu, 09 November 2011

NEWS [K-POP]

  • Kwon Sang Woo dan Son Tae Young memiliki tanggal di lapangan bisbol Menikah pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young baru-baru ini terlihat di sebuah taman bisbol.
Sebuah komunitas online yang diposting gambar pasangan menonton pertandingan bisbol.
Foto itu diambil pada tanggal 1 di Jamsil gimnasium, di mana pertandingan bisbol diadakan antara Samsung vs SK. Kwon mengenakan topi Samsung dan berpose intim dengan Anak.
Kwon saat ini tinggal di Cina untuk menembak film 12 Kepala Zodiac Cina dengan Jackie Chan.
Sumber: Xportsnews & Korea.com [Terjemahan Google]



Kim Hyun Joong baru ini peringkat pertama di chart Hanteo.

Bagan Hanteo mengumumkan peringkat dengan penjualan album dari Januari 1, dan November 7, 2011.

Kim peringkat pertama, merekam lebih dari dua ratus ribu penjualan album, dengan hanya dua album dalam kategori penyanyi solo. Dalam peringkat keseluruhan, ia berada di posisi ketiga.

Perincian mini album pertama Kim mencatat penjualan album lebih dari 110.000 di bulan Juni. Kemudian Selanjutnya mini album keduanya, yang dirilis pada bulan Oktober, tercatat lebih dari seratus ribu penjualan album dalam tiga minggu.

Mengingat pasar album saat ini, ini adalah sejumlah besar. Selain kelompok idola, termasuk Super Junior dan Big Bang, Kim adalah penyanyi solo pertama untuk merekam lebih dari dua ratus penjualan album dengan hanya dua album di Korea.

Kim akan pergi pada tur Jepang mulai pada tanggal 15 di delapan kota di Jepang (Tokyo, Osaka, Sapporo, Sendai, Hiroshima, Yokohama, Nagoya, Fukuoka).

Sumber : Tv Report & Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar