Siapa Member SNSD yang paling cantik

Jumat, 11 November 2011

Seo In Young dan Nine Muses menarik lebih dari 20.000 penonton di Timur Tengah

Seo In Young and Nine Muses proved K-pop boom in the Middle East.
 
Seo dan Nine Muses berpartisipasi dalam Yasalam 2011, festival musik terbesar di Timur Tengah, yang berlangsung di Abu Dhabi, UEA, pada tanggal 9 dan 10, dan mendapat lebih dari 20.000 penonton bersemangat.

Festival Yasalam sekarang di tahun ke-3, dan itu dianggap sebagai acara hiburan terbesar di Timur Tengah, membuka kejuaraan dunia balap mobil terbesar Formula 1 (F1) Grand Prix dan berbagai festival musik lainnya.

Setelah meluncurkan pada tahun 2009, itu menarik lebih dari satu juta pengunjung dari seluruh negara di dunia. Pada tahun ini, menarik perhatian banyak orang sebagai artis terkenal di dunia seperti Paul McCartney, Britney Spears, Fatboy Slim, dan The Fugees 'pemimpin Wyclef Jean berpartisipasi masuk Seo In Young dan Nine Muses adalah satu-satunya dan seniman Asia pertama diundang untuk festival.

Seo, yang dilakukan pada tanggal 9, sudah populer di Timur Tengah. Para penonton di tempat itu sangat gembira tentang lagu nya "Cinderella" dan tarian yang unik. Selain penggemar laki-laki, banyak penggemar wanita menanggapi dengan antusias nya. Mereka bahkan memegang plakat yang ditulis dalam bahasa Korea, misalnya, seperti "Seo In Young, Anda adalah yang terbaik," "Seo In Young, aku mencintaimu"



Para penggemar perempuan dari Timur Tengah mengenakan abaya, menutupi diri dengan hitam lengan panjang jubah, dan bersemangat tentang gaya busana Seo. Seo dilakukan Total 7 lagu pada konser dan mendapat fans nya di tempat gembira dengan memamerkan tarian yang kuat dan suara.

Sementara Seo sudah menjadi selebriti besar, Sembilan Muses, yang dilakukan pada tanggal 10, adalah seorang seniman baru bagi masyarakat di Timur Tengah. Namun, para penonton laki-laki jatuh cinta dengan kelompok gadis Korea. Mereka sangat jatuh cinta dengan Nine Muses sehingga mereka bahkan mengeluh kepada wartawan untuk berdiri di pinggir karena wartawan menghalangi pandangan mereka.

Whomade, tuan rumah festival, mengatakan, "K-pop Boom mulai dari 2 tahun yang lalu di Timur Tengah. Banyak orang di Timur Tengah harus tahu tentang Korea melalui Hallyu, dan K-pop sangat populer di sini sekarang. "

Seo dan Nine Muses diundang untuk festival ini berdasarkan permintaan dari orang-orang yang ingin melihat pertunjukan K-pop, yang juga merupakan hasil dari survei yang ditujukan pada orang-orang di Timur Tengah.

Konser ini merupakan proyek pertama dari M-Live, merek konser global CJ E & M dalam kolaborasi dengan 6 perusahaan hiburan dalam negeri. Bisnis musik departemen CJ E & M, salah satu yang direncanakan konser ini, menjelaskan, "Konser ini ditawarkan kepada kita melalui jaringan Timur Tengah, dan Seo In Young dan Nine Muses diundang berdasarkan permintaan dari orang-orang dari Timur Tengah. Ini adalah hasil dari jaringan bisnis dan kompetensi seniman '.

M-Live membuka konser lain di LA, rumah hip hop, dengan Jungle Hiburan seniman (Tiger JK, Yoon Mi Rae, Leessang, Jung In, dan Bizzy) pada 2 Desember.

Source :Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar