Siapa Member SNSD yang paling cantik

Selasa, 08 November 2011

NEWS [K-POP]

  • SHINee Tae Min tidak akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi tahun ini   
  Idol kelompok SHINee Tae Min baru-baru ini memutuskan untuk tidak mengambil ujian masuk perguruan tinggi tahun ini. Pada 8, SIHNee itu lembaga SM Entertainment mengatakan bahwa Tae Min, yang di tahun terakhir sekolah tinggi, tidak akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi karena dia tidak siap untuk itu karena jadwal yang sibuk. Tae Min, bagaimanapun, akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi suatu hari nanti kapan ia siap untuk melakukannya. SHINee mengadakan konser eksklusif mereka di London awal bulan ini.  
Sumber: Starnews and Korea.com

  • YG Entertainment mengatakan gadis baru dan kelompok-kelompok anak akan debut tahun depan
 
 
 YG, salah satu dari tiga perusahaan teratas hiburan, baru-baru mengatakan bahwa anak baru dan kelompok anak akan debut tahun depan.Pada tanggal 23, Yang Min Suk, presiden YG, menghadiri konferensi pers untuk perusahaan yang terdaftar di pasar KOSDAQ. Dia berbicara tentang rencana perusahaan untuk masadepan.Yang resmi mengumumkan bahwa kelompok baru, yang akan berhasil Big Bang dan 2NE1, akan debut tahun depan. 
Menurut Yang, YG saat ini memiliki tiga puluh dua trainee dan sekelompok gadis baru, terdiri dengan gadis-gadis di bawah dua puluh tahun, akan debut pada semester pertama tahun depan. Sebuah kelompok anak baru akan debut di paruh kedua tahun depan. 
Banyak orang menaruh perhatian pada kelompok-kelompok baru, karena YG belum menciptakan kelompok baru sejak Big Bang pada tahun 2006 dan 2NE1 pada tahun 2009. 
Sumber: Starnews and Korea.com




  • Dong Woon B2ST itu dan Yo Seop mengambil gambar.
 
















Pada tanggal 6, Dong Woon tweeted gambar dengan komentar, "Bagaimana yang terjadi di malam akhir pekan? Ini adalah gambar Retouched terlalu banyak saya kira. "Dalam gambar, Dong Woon ini berpose, tubuhnya beristirahat di kaki Yo Seop itu. Gambar, yang terlalu banyak Retouched, menarik banyak perhatian. 
Dong Woon menambahkan, "orang akan mengatakan bahwa wajah saya terlihat lebih besar dari Yo Seop. Jangan mengambil gambar dengan dia "Dan! Orang tertawa.
Orang-orang menjawab: "Tidak ada ~ wajah Anda tidak terlihat besar! Itu karena Anda berada di depannya "" Kau tahu sendiri. "" Saya ingin tahu bagaimana untuk retouch gambar seperti itu. "" Kalian berdua baik berkat kulit untuk retouching ~ ".
B2ST akan menjadi tuan rumah Cube Serikat di London Konser pada tanggal 5 dengan 4minute dan G.NA.
Source: Star News and korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar