Siapa Member SNSD yang paling cantik

Jumat, 11 November 2011

Kim Jang Hoon menunjukkan dari "tokoh besar" sebagai anggota dari Orange Caramel

On the 11th, penyanyi Kim Jang Hoon upload gambar di Me2day dengan komentar "Saya telah bertemu gadis-gadis pribadi untuk kompetisi ini musim dingin berdandan sebagai seorang gadis. Orange Carmel! Saya sepenuhnya siap untuk tarian 'Romantis Shanghai juga. Bring it on, Psy. Mari kita 2011 Satu Konser Touch ""! Bukankah aku terlihat terganggu dan kesepian? Jika kalian memberi saya respon antusias untuk gambar ini, saya akan mengupload gambar bahkan lebih mengejutkan dari satu ini. "

Dalam gambar itu, Kim mengilhami tawa mengenakan getups Bruce Lee dan stoking putih dengan anggota dari Orange Karmel.

Netizens komentar: "Saya hanya melihat gambar. Anda memiliki kaki cukup tipis "". Kau selalu hidup sampai dengan harapan kita. Stoking putih memberi saya tertawa "" Semuanya terlihat baik-baik saja kecuali aku melihat perut Anda yang membuat Anda terlihat seperti bulan keenam hamil. ".

Sumber: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar