Siapa Member SNSD yang paling cantik

Rabu, 07 Desember 2011

SNSD menjual hampir satu juta kopi album mereka di Jepang


SNSD tantangan untuk menjual lebih dari satu juta kopi album mereka di Jepang. Ini adalah kali pertama untuk kelompok gadis Korea untuk menjual lebih dari satu juta salinan dari sebuah full album tunggal di Jepang. Banyak orang menganggap bahwa hal itu akan sangat mungkin.
SNSD baru-baru ini memutuskan untuk merilis album repackage dari Generasi pertama mereka satu Girls 'di Jepang pada tanggal 28 Desember. Yang asli dirilis pada bulan Juni 2011.
Dalam album ini, versi remix dari lagu-lagu yang terdaftar di Girls 'Generation, judul lagu album ketiga "The Boys," dan lagu yang belum pernah dirilis "The Machine" akan baru terdaftar.
Pers Jepang dan fans membayar sejumlah besar perhatian pada yang merilis album repackage SNSD. Itu karena itu adalah jenis baru promosi di Jepang dan mereka pikir itu sangat mungkin bagi mereka untuk menjual lebih dari satu juta eksemplar.
SNSD Girls Generation merilis album Jepang pertama mereka 'pada 1 Juni. Mereka menjual 232.000 kopi pada minggu pertama dan menduduki puncak tangga album semua harian dan mingguan Oricon. Akumulasi penjualan 850.000 eksemplar.
Pada tanggal 7 Desember Sankei Sports melaporkan, "Para merilis album repackage mungkin biasa di Korea tetapi sangat jarang di pasar musik Jepang utama. Mereka sudah terjual 850.000 kopi dari album aslinya dirilis pada bulan Juni dan pasti akan menjual lebih dari satu juta kopi album repackage jika disertakan. SNSD kelompok gadis Korea pertama yang menjual lebih dari satu juta eksemplar untuk full album tunggal. "
Memang, Girls Generation SNSD 'menduduki puncak grafik K-pop didasarkan pada penjualan album total Rekam Tower, sebuah toko rekaman besar di Jepang, di tahun ini.
SNSD diakui untuk popularitas mereka di Jepang tahun ini dan akan muncul pada program yang paling terkenal musik khusus seperti 2011 Festival Musik Fuji TV FNS dan NHK 62th Merah Putih Pertempuran Lagu pada 7 Desember.
Sebagai penyanyi Korea, BoA terjual lebih dari satu juta salinan dari sebuah full album tunggal. Ini termasuk album penuh pertama Dengarkan My Heart pada Januari 2002, album kedua Valenti penuh pada Januari 2003, dan album terbaik pertama Best of Soul Februari 2005. Terutama, Valenti menjadi penjual juta pada hari pertama rilis dan terkejut kedua Korea dan Jepang.
Sumber : Korea.com | Google Terjemahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar