Siapa Member SNSD yang paling cantik

Kamis, 08 Desember 2011

Eunhyuk SJ berseru perasaannya tentang meninggalkan Sukira


Pada tanggal 4, Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk melakukan siaran terakhir mereka menunjukkan Radio, 'Super Junior Kiss the Radio-Sukira'. Sudah lima tahun bagi tuan rumah untuk menjadi bagian dari pertunjukan ini, tetapi karena jadwal sibuk berdua harus berhenti itu.
Sebelumnya, ketika DJ Leeteuk berbagi perasaannya tentang 'Kiss Radio,' Eunhyuk itu tampaknya diam. Namun, baru-baru ini, kemudian berbagi perasaan tentang meninggalkan pertunjukan.
Eunhyuk tweeted, "Rasanya seperti berpisah dari pacar Anda, tetapi sekarang saya telah menetap pikiran saya. Dibandingkan dengan saat-saat lainnya itu adalah waktu berharga selama 5 tahun dan 3 bulan, bertemu orang-orang luar biasa, belajar hal baru tapi sekarang hari normal 22:00-0:00. "
Mengenai kru dan pendengar, ia berkata, "Saya ingin seluruh Terima sungguh-sungguh kepada staf yang membimbing kita dengan 'wortel dan tongkat metode', banyak tamu yang berbagi pengalaman mereka, Kiss keluarga kami yang memberi kita kenangan berharga kenangan yang dijelaskan Ini adalah waktu senang bahwa kita semua berbagi bersama "
Eunhyuk juga menulis untuk DJ baru yaitu Ryeowook dan Sungmin, "Saya akan mengambil tantangan baru, silahkan mendukung saya dan tetap sehat. Luangkan waktu ceria dengan bro Sungmin dan Ryeowook. (Untuk kedua DJ) bro Sungmin dan Ryeowook harap berhati-hati dari Sukira. "
Pada akhirnya dia berbagi gambar dan tweeted untuk co-host Leeteuk mengatakan, "Leeteuk bro saya hilang itu. Kami akan berada di tempat ini lagi, kan? "
Untuk yang Leeteuk menjawab, "Tentu saja, ini adalah kursi kami dan kami akan kembali di sana. tapi kalau dipikir-pikir selama hampir 6 tahun kami telah mengejar tanpa melihat sisi kami dan melakukan hal-hal lainnya, Jadi sekarang kita akan melihat sisi lain dan akan melakukan hal-hal yang kita tinggalkan. "
Fans menjawab dua DJ, "Guys jangan sedih, Anda akan kembali pada posisi ini", "Leeteuk benar kami tidak melihat Anda melakukan hal-hal lain, tapi sekarang Leeteuk lakukan menunjukkan realitas dan Hyukkie sebuah musik sehingga sangat baik "," Best of luck untuk proyek-proyek masa depan oppa "," Will miss you from 10 PM to 12 AM "

Sumber : Korea.com |  Eunhyuk‘s and Leeteuk‘s twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar